Xperia Z Tiba di T-Mobile pada 17 Juli 2013

Kamis, 11 Juli 2013


Xperia Z, flagship smartphone terbaru berbasis Android dari Jepang pembuat ponsel Sony Mobile, diatur untuk membuat penampilan resmi di rak-rak di T-Mobile pada 17 Juli, operator nirkabel telah resmi dikonfirmasi pada Rabu.

Perangkat akan dilepas dengan banderol harga $ 99,99 atau sekitar 1 juta rupiah, yang melekat padanya, dengan penandatanganan perjanjian dua tahun dengan operator, dan dengan 24 sama pembayaran perangkat bulanan sebesar 200 ribu rupiah.

T-Mobile berencana untuk membuat ponsel yang tersedia melalui semua lokasi ritel di seluruh Amerika Serikat, serta online, di situs webnya.

Selain itu, perusahaan telah mengumumkan bahwa handset akan disiapkan untuk pre-order pada 16 Juli melalui toko online, dan bahwa hal itu akan disertai dengan Sony Wireless Bluetooth Speaker hadiah gratis.

Namun, pengguna juga harus tahu bahwa Xperia Z sudah tersedia untuk pembelian di dalam negeri melalui 38 lokasi Toko US Sony, termasuk flagship store di New York, serta melalui portal online Sony, juga dengan tersebut Sony speaker gratis sebagai hadiah dengan pembelian.

Bagi mereka keluar dari loop, kita harus mencatat bahwa Xperia smartphone Sony Z diluncurkan dengan besar 5-inch full HD layar touchscreen, serta dengan prosesor Snapdragon 1,5 GHz quad-core S4 Pro dikemas dalam.

Perangkat ini juga dilengkapi 2GB RAM dan memori internal 16GB, serta slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 32GB ruang penyimpanan tambahan.

Pada bagian belakang, terdapat sebuah kakap foto 13-megapiksel dengan f/2.5 aperture dan kemampuan merekam video full HD, dilengkapi dengan kamera depan untuk membuat panggilan video saat bepergian.

Daftar spesifikasi handset juga mencakup Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth, 4G kemampuan LTE, NFC, xLOUD Experience, penerima GPS, baterai yang dapat memberikan hingga 11 jam waktu bicara, dan 4,1 Jelly sistem operasi Google Android Bean dimuat di atas.

Tidak ada komentar