Upgrade untuk LG Optimus Pro G

Kamis, 11 Juli 2013


Operator ponsel AT & T telah mulai memberikan update software baru untuk para pemilik LG Optimus Pro smartphone G pada jaringan, yaitu Paket Upgrade Nilai bahwa vendor handset Korea Selatan telah mengumumkan beberapa bulan lalu.

Rilis software baru dilengkapi dengan beberapa fitur yang sangat menarik bagi pemilik smartphone, termasuk pilihan untuk menembak dengan kedua bagian belakang dan kamera depan pada waktu yang sama.

Selain itu, handset akan mampu mengenali posisi mata pengguna mengikuti update, yang memungkinkan untuk melakukan berbagai tindakan, termasuk berhenti video ketika pengguna tidak melihat layar.

Sebagai catatan TalkAndroid, catatan rilis untuk update meliputi:

- Smart Video cerdas mengakui posisi mata pengguna, secara otomatis berhenti video ketika pengguna berpaling dan kemudian restart sekali mereka melanjutkan menonton aktif.

- Dual Camera, perpanjangan dari fitur dual Recording, memungkinkan pengguna secara bersamaan menangkap foto dari subjek dan penembak menggunakan kedua bagian depan dan kamera belakang untuk komposisi gambar-gambar di-, sehingga kedua sisi pengalaman bentak dan disimpan.

- Jeda & Lanjutkan Recording memungkinkan pengguna video jeda dalam modus catatan dan kemudian restart rekaman untuk membuat satu file video terus menerus.

Selain itu, ada fitur Pad jauh Sihir disertakan dalam rilis software baru yang dirancang untuk bekerja dengan LG Smart TV yang telah diluncurkan pada tahun 2012 dan sesudahnya, yang harus menghasilkan, navigasi lebih intuitif halus.

Pada saat yang sama, fitur Keypad Teks baru akan mengubah LG Optimus Pro G menjadi perangkat input nyaman untuk LG Smart TV.

Perbaikan lainnya dikemas dalam update melibatkan kemampuan untuk menyesuaikan alert dari LED HomeButton, sehingga warna LED berbeda untuk pemberitahuan dari kontak favorit. Selain itu, upgrade membawa serta pilihan warna 800 emoticon untuk SMS dan email.

Tidak ada komentar