SwiftKey Beta 4.2.0.87 Tiba di Android

Rabu, 24 Juli 2013

Sebuah rasa baru dari SwiftKey Cloud Beta aplikasi yang sekarang tersedia untuk di-download untuk pemilik perangkat berbasis Android, yaitu versi 4.2.0.87.
Rilis baru tiba pada smartphone dan tablet PC yang berjalan dibawah sistem operasi Google Android dengan fitur baru, yang disebut SwiftKey Cloud.
Dengan opsi baru dikemas dalam, aplikasi akan memberikan pengguna dengan kemungkinan untuk dengan mudah cadangan semua kata-kata, frasa, dan kebiasaan SwiftKey telah belajar, pengembang app menjelaskan.
Selain itu, memastikan bahwa pengguna akan terus menikmati data bahasa bahkan setelah beralih ke handset baru atau tablet PC.
Namun, baru SwiftKey Cloud Beta 4.2.0.87 dilengkapi dengan beberapa fitur lain juga, termasuk serangkaian perbaikan kinerja, sehingga dapat memberikan pengguna dengan lebih banyak pengalaman daripada sebelumnya.
Catatan rilis untuk rasa aplikasi baru meliputi:
- Backup & Sinkronisasi - Kata-kata dan frase yang penting bagi Anda sekarang akan aman didukung dan mulus disinkronisasikan di perangkat Anda. Jika ponsel atau tablet mendapat upgrade, atau akan hilang atau dicuri, tidak ada lagi kebutuhan untuk mengajar SwiftKey orang, tempat dan hal-hal yang lagi sebagian saat Anda mengetik.
- Tren Frase - Teknologi kami sekarang akan menganalisis Twitter dan sumber berita lainnya untuk menyaring diskusi sehari-hari yang paling relevan dan trending topics. Perlengkapan olahraga, acara berita atau gosip selebriti - hal mendapatkan semua orang di dekat Anda berbicara akan ditangkap dan prediksi Anda diperbarui setiap hari untuk memastikan Anda memiliki kata-kata dan frase yang Anda butuhkan di ujung jari Anda. Ini akan meluncurkan pertama bagi AS dan Inggris Inggris, Spanyol, Perancis, Portugis, dan Portugis Brasil, dengan dukungan untuk bahasa lainnya segera hadir.
- Peningkatan Personalisasi - Kami membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk SwiftKey untuk belajar dari gaya tulisan Anda sehingga Anda mendapatkan prediksi next-kata dan auto-koreksi yang benar-benar disesuaikan untuk Anda. Gmail dan Facebook personalisasi dapat disahkan hanya dalam satu klik dan kami juga telah menambahkan Yahoo! Mail, dengan lebih banyak sumber di jalan.
Pengguna tertarik untuk mendapatkan rasa perangkat ini harus diingat fakta bahwa mereka hanya dalam versi beta pada saat ini, dan bahwa aplikasi mungkin berperilaku tak terduga pada perangkat. Segera setelah pengujian beta telah berakhir, fitur ini akan tersedia sebagai update gratis (SwiftKey 4.2) untuk semua pengguna berbayar.
Tag »

1 komentar