Harga Smartphone Android ZenFone 4 (A400CG)

Jumat, 26 September 2014
Smartphone Android ZenFone 4
Smartphone Android ZenFone 4

Asus ZenFone 4 adalah produk dari Asus ZenFone smartphone android terbaik yang pertama. Sebagai smartphone android dengan layar 4 inci yang cantik, dan memasang harga yang cukup menarik dengan spesifikasi yang bisa anda cek di Asus ZenFone 4.

Fitur Keunggulan


Kualitas Gambar

PixelMaster adalah teknologi ASUS yang menggabungkan software, hardware dan desain optik untuk memberikan kualitas gambar yang luar biasa. Dengan PixelMaster, smartphone Anda selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Abadikan setiap momen Anda dengannya.

Smartphone Android ZenFone 4
Smartphone Android ZenFone 4

Bentuk dan Fungsi

ASUS ZenUI dibangun untuk menjadi fungsional pertama dan terutama, tetapi juga harus memiliki keanggunan dan keindahan. Ini sederhana dan intuitif, tetapi juga cerdas karena membantu Anda untuk melacak hidup Anda. ASUS ZenUI pengalaman pengguna didasarkan pada konsep desain berpikir: teknologi yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan Anda. Setiap kali Anda menggunakan telepon, Anda merasa bahwa Anda berada di pusat segala sesuatu. Ini dirancang hanya untuk Anda.

Smartphone Android ZenFone 4
Smartphone Android ZenFone 4

Simpan data di cloud dan akses dari semua gadget Anda

Teknologi ASUS Open Cloud mengintegrasikan ruang awan di Google Drive, Dropbox, dan Microsoft OneDrive tepat ke aplikasi ASUS favorit Anda agar dapat mengakses konten Anda sefleksibel mungkin seperti file manager, pemutar musik dan aplikasi galeri. Foto dan file musik dapat disetel langsung dari cloud ke ponsel ASUS Anda, mengurangi kebutuhan untuk men-download & menyimpan file dalam memori telepon Anda.

 
Smartphone Android ZenFone 4
Smartphone Android ZenFone 4


Ngobrol dengan teman, berbagi foto, video dan banyak lagi

Omlet Chat adalah aplikasi gratis, sistem informasi open-source yang membuat ngobrol dengan teman lebih menyenangkan. Tidak peduli di mana Anda berada, menambahkan teman ke dalam grup chat, pilih aplikasi yang terbuka untuk meningkatkan fungsionalitas - termasuk gambar, filter fotografi dan banyak lagi.


Untuk harga smartphone android Asus ZenFone 4 menurut harga resmi Rp1.199.000. Dan untuk melihat spek resmi serta harga smarphone klik pada harga smartphone berikut ini. Demikian sedikit tentang Asus ZenFone smartphone android terbaik saat ini. Untuk temen-temen yang mau membeli smartphone android Asus Zenfone sabar ya...biasanya untuk membeli produk ini agak menunggu sih...nunggu harga smartphone turun ...hehehehe..semoga bermanfaat dan terima kasih.

Link Terkait dengan Asus ZenFone.

Asus ZenFone smartphone android terbaik
Harga Smartphone Asus ZenFone
Smartphone Android Terbaik
Harga Smartphone 
Harga Smartphone Android Asus ZenFone 5
Harga Smartphone Android Asus ZenFone 6
Asus ZenFone
Asus ZenFone Series

Tidak ada komentar