Spesifikasi Resmi Nokia Lumia 1020

Kamis, 11 Juli 2013


Hari ini, telepon seluler Finlandia Nokia telah membuat pembuat resmi smartphone Nokia Lumia lama dikabarkan 1020, baru Windows Phone 8 perangkat pengepakan belakang 41-megapixel sensor diterangi, yang terbesar di setiap ponsel di pasar.

Handset, rinci dalam sebelumnya bocor foto pers, bungkus semua fitur dan spesifikasi hardware yang sebelumnya telah dikabarkan tiba di dalamnya.

Ponsel ini akan memukul rak dengan 4,5 inci PureMotion HD + layar AMOLED dan dual-core Qualcomm Snapdragon S4 prosesor 1.5GHz, sama seperti Nokia Lumia 920 dan Lumia 925 lakukan sebelumnya.

Namun, tidak seperti ponsel ini, tanah perangkat baru di pasar dengan 2GB RAM dalam, dua kali RAM model-model sebelumnya.

Daftar spesifikasi Nokia Lumia 1020 juga mencakup 32GB memori internal, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS receiver, dan set biasa sensor.

Meskipun sensor kamera besar di belakang, ponsel ini hanya 10.4mm tebal, sedangkan beratnya 158 gram.



 
Titik penjualan utama handset, tentu saja, tetap foto kakap 41-megapiksel di handset belakang, yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization dan dengan kemampuan untuk menyesuaikan flash, fokus, ISO, white balance, kecepatan rana, dan eksposur.

Kamera akan menghemat dua gambar foto bentak, satu di 38MP dan yang lainnya di 5MP. Hal ini juga mampu shooting video dalam resolusi 1080p dengan 4x zoom, sambil menawarkan kemampuan zoom sampai dengan 6x di 720p.

Handset ini juga dilengkapi dengan aplikasi kamera baru, yang disebut Nokia Pro Camera, kemasan berbagai fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman pengguna menerima dari perangkat.

 


Nokia Lumia 1020 diatur untuk mendarat di rak-rak di Amerika Serikat secara eksklusif di AT & T pada 26 Juli dalam matte hitam, putih, dan kuning, menampilkan tag harga $ 299,99 (€ 230) dengan penandatanganan perjanjian kontrak dua tahun. Handset ini akan ditempatkan di pre-order pada tanggal 16 Juli, pembawa diumumkan.

Tidak ada komentar