Skype 2,8 untuk Windows Phone 8 Membawa Peningkatan Kinerja

Selasa, 09 Juli 2013


Hari ini, Skype mengumumkan rasa baru klien mobile mereka untuk Windows Phone 8 perangkat, dimaksudkan untuk menyediakan pengguna dengan lebih banyak pengalaman saat bepergian, yaitu versi 2.8.

Diperbarui rilis aplikasi tiba pada handset dengan perbaikan yang signifikan untuk waktu loading dan kinerja, serta dengan berbagai fitur baru dan perbaikan bug.

"Dalam rilis ini, kami secara signifikan meningkatkan app memulai dan melanjutkan kinerja - sehingga Anda dapat dengan cepat melanjutkan percakapan dengan bergerak lancar antara aplikasi pada Windows Phone 8 perangkat dan Skype," perusahaan mengumumkan dalam sebuah posting blog.

Setelah update, pengguna akan dapat kembali ke Skype lebih cepat dari sebelumnya, ketika aplikasi berada dalam tumpukan kembali.

"Jika Anda membuka aplikasi dan kemudian tekan tombol start atau mematikan layar, menekan bagian belakang atau tombol power sekarang mendapatkan Anda kembali ke aplikasi Skype jauh lebih cepat. Anda juga akan melihat beberapa perbaikan umum untuk pengalaman awal, "jelas perusahaan.

Selain itu, rasa terbaru dari mobile client membawa diperbarui pemberitahuan Tile Live sekarang hanya menampilkan jumlah percakapan yang belum dibaca, dan bukan jumlah pesan yang belum dibaca.

Selain itu, iterasi aplikasi baru membawa Skype untuk Windows Phone 8 lebih pengguna di luar sana, termasuk mereka yang tinggal di Korea Selatan, Skype mengumumkan.

Sayangnya, masih ada serangkaian masalah hadir dalam aplikasi, termasuk satu yang terkait dengan panggilan, yang menghasilkan pengguna mengalami tetes panggilan di daerah jaringan yang buruk. Selain itu, hal ini juga mungkin bahwa panggilan tidak akan terhubung kadang-kadang, saat menerima panggilan masuk, perusahaan menjelaskan.

Aplikasi Skype tersedia untuk Windows Phone 7.5 dan Windows Phone 8 perangkat. Skype untuk Windows Phone 8 dapat diinstal pada semua perangkat yang berjalan dibawah OS versi 8.0.10211.204 dan atas.
Tag »

Tidak ada komentar