iOS 7 Telah Masuk Dalam Daftar Aplikasi iWork Dan iLife

Selasa, 09 Juli 2013

Sejak diperkenalkannya iWork baru Apple iCloud untuk aplikasi web, telah ada beberapa perdebatan tentang kemungkinan untuk melihat Keynote, Pages dan Numbers menjadi produk gratis.

Konfirmasi tampaknya datang dari iOS 7 Beta 3, yang menyajikan pengguna dengan layar baru gratis yang berisi daftar tidak hanya tersangka - iTunes U, iBooks, Podcast, dll - tetapi juga iWork dan iLife judul.

iWork dan iLife adalah layanan dibayar pada iOS. Setiap suite terdiri dari tiga aplikasi individu - iWork mengandung Pages, Keynote dan Numbers, sementara iLife memegang iMovie, iPhoto, dan GarageBand.

aplikasi iWork menjual untuk $ 9,99 masing-masing, sedangkan tiga buah perangkat lunak yang membentuk iLife pergi untuk $ 4,99 masing-masing.

Dengan diperkenalkannya iWork untuk iCloud, aplikasi seperti Pages, Keynote dan Numbers telah dibuat tersedia secara gratis (sebagai web apps) kepada siapa pun memegang akun iCloud.

Yang berarti itu masuk akal untuk menjatuhkan harga menjadi $ 0 pada aplikasi iOS individual maupun. Dan jika iWork bisa melakukannya, iLife bisa pergi rute yang sama juga. Anda tahu apa yang mereka katakan: semua bekerja dan bermain membuat Jack anak membosankan.

Sebagai kesimpulan, tampaknya Apple akan mendorong penjualan lebih iPhone dan iPad melalui perangkat lunak musim gugur ini ketika iOS 7 membuat debutnya upacara nya.

Menambahkan iWork dan iLife dengan kisaran gratis persembahan di rumah tentu insentif untuk memilih iOS melalui Android atau smartphone berbasis Windows lainnya, tetapi pelanggan akan memiliki kata akhir, seperti biasa.

Menurut Apple, iOS 7 akan kompatibel dengan iPhone 4, iPhone 4S, iPhone 5, iPod touch generasi ke-5, iPad 2, iPad 3, dan iPad 4. Setiap set iDevice untuk pembukaan di musim gugur acara Apple juga akan didukung penuh oleh iOS 7.
Tag »

Tidak ada komentar