Game World of Warcraft Dengan microtransactions Akan Hadir Ke Pasaran Dunia Games

Selasa, 09 Juli 2013

Blizzard telah menawarkan beberapa rincian lebih lanjut tentang toko dalam game untuk World of Warcraft, yang akan membawa berbagai microtransactions ke MMORPG populer, mengkonfirmasikan bahwa mekanik akan segera diluncurkan pada Tes Realm Publik.
World of Warcraft telah sekitar selama bertahun-tahun dan Blizzard pengembang telah terus diperbarui dengan mekanik baru, sistem, dan hal-hal seperti lainnya.
Sekarang, salah satu perubahan terbesar dalam sejarah game online diatur untuk muncul, seperti Blizzard ingin menerapkan sebuah toko dalam game yang akan menjual item yang berbeda dan bonus melalui microtransactions, sehingga pemain dapat membayar langsung dari dalam permainan.
Setelah belajar tentang kemungkinan mekanik ini, Blizzard Community Manager Bashiok menulis di forum Battle.net penjelasan yang lebih rinci.
"Kami masih cukup awal dalam proses eksplorasi, tapi kami ingin pergi ke lebih rinci tentang alasan kami untuk memperkenalkan sebuah toko dalam game, serta memberikan beberapa wawasan ke dalam apa yang Anda mungkin akhirnya melihat tersedia di sana."
"Bagi pemain yang sudah tertarik pada item dalam game yang kami tawarkan, seperti hewan peliharaan Pet Store dan gunung sebagai, manfaat dari sebuah toko dalam game yang cukup jelas. Kami pikir semua orang akan menghargai kenyamanan mampu untuk melakukan pembelian tersebut tanpa harus meninggalkan permainan, dan akhirnya itu tujuan jangka panjang kami untuk sistem, meskipun ada sedikit pekerjaan yang terlibat dalam perkuatan barang-barang yang ada ke dalam sistem baru. "
Menurut perwakilan Blizzard, akan ada beberapa item yang berbeda tersedia di toko dalam game, seperti penggemar untuk aspek-aspek tertentu, seperti XP gain, serta pesona dan hal-hal seperti lainnya.
"Pertama, kita akan menguji toko dalam game dengan beberapa jenis baru item yang kita cari dalam memperkenalkan (di daerah Asia, di awal) berdasarkan masukan pemain: khusus, seorang penggemar pengalaman untuk membantu proses leveling , serta cara alternatif untuk mendapatkan Charms Lesser of Good Fortune. "
Studio disebutkan bahwa ada banyak permintaan dari daerah tertentu di dunia untuk barang-barang yang membantu berbagai aspek permainan, dan ingin memuaskan para pemain yang ingin memiliki waktu lebih mudah.
"Pada akhirnya itu masih terlalu dini dalam proses untuk membuat keputusan akhir tentang rencana kami, tetapi sementara itu, kami harap Anda akan memeriksa toko dalam game setelah itu diimplementasikan pada PTR dan biarkan kami tahu apa yang Anda pikirkan." Ini jelas ketika toko dalam game akan tinggal di World of Warcraft Uji Publik Realm.
Tag »

Tidak ada komentar