ESET NOD32 Antivirus 7 Beta

Sabtu, 22 Juni 2013

ESET NOD32 Antivirus telah dirilis minggu ini, dan perusahaan mengumumkan perbaikan inti-teknologi yang signifikan. Tidak ada perubahan dalam rilis ini sejauh desain antarmuka yang bersangkutan, namun beberapa menu telah berkurang dalam hal pilihan, meskipun fungsi dan kegunaan mereka tetap tidak berubah.
Pengguna terbiasa dengan proses instalasi aplikasi akan melihat bahwa jumlah langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan prosedur telah dipersingkat. Di versi 7, hanya berhenti yang diperlukan untuk mengaktifkan koneksi ke ESET Hidup Grid dan deteksi aplikasi yang mungkin tidak diinginkan (PUA). Di sisi lain, semakin lama, modus instalasi canggih masih tersedia, sebagai konfigurasi lanjutan.
Kami melihat bahwa seluruh proses harus lebih halus, meskipun, dalam kasus kami awal sebenarnya instalasi tertunda secara signifikan dengan pemeriksaan rutin seperti komputasi kebutuhan ruang.
Hidup Grid adalah layanan cloud ESET untuk sinyal ancaman baru didasarkan pada file reputasi dikumpulkan dari pengguna. Informasi mengalir secara real time dari sumber online.
"Setup" menu tumbuh lebih ramping, dan pada NOD32 Antivirus 7 tidak ada lagi kemungkinan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan perlindungan dokumen dan perlindungan removable media. Namun, mantan dapat dihidupkan dari panel konfigurasi lanjutan. Dalam kasus yang terakhir, pengembang menggantinya dengan "Device control" option (diaktifkan secara default), yang tersedia di layar konfigurasi untuk sistem perlindungan real-time.
"Kontrol perangkat" merupakan bagian dari perbaikan untuk komponen antivirus dari aplikasi dan dirancang sebagai bentuk yang lebih maju dan fleksibel kontrol atas perangkat eksternal yang terhubung ke sistem, hal ini tidak hanya mencakup perangkat penyimpanan USB, perangkat FireWire, printer USB dan CD / DVD / Blu-ray tetapi juga gadget terhubung melalui Bluetooth dan LPT / COM port, pembaca kartu dan modem.
Komponen ini bergantung pada parameter tertentu untuk mengidentifikasi gadget tertentu dan mengunci akses ke atau mengaktifkan hanya atribut read-only. Rincian tambahan untuk mengenali perangkat tertentu meliputi nama vendor, model dan nomor seri.
Konteks menu untuk memindai dengan produk ESET telah diperbaiki karena tidak lagi menawarkan untuk hanya scan item tersebut sebagai pilihan yang paling menonjol, melainkan menawarkan untuk menghapus malware itu pertemuan. Pemindaian tanpa pembersihan sekarang tersedia dalam pilihan lanjutan, bersama dengan mengkarantina dan menyerahkan file untuk analisis.
Perubahan lain adalah penyederhanaan setup dan lokasi untuk modus gamer dalam opsi lanjutan. Produk ini sekarang dapat mengaktifkan perilaku ini secara otomatis ketika mendeteksi aplikasi yang berjalan di layar penuh.








HIPS (Host-based Intrusion Prevention System) juga telah ditingkatkan, dengan penambahan Advanced komponen Memory Scanner. Tujuannya adalah untuk memeriksa cerdas menjalankan aplikasi untuk perilaku yang mencurigakan atau malware-seperti. Verifikasi selesai dalam memori, yang memungkinkan penangkapan ancaman dienkripsi.
Alat ini dikonfigurasi untuk memverifikasi hanya modifikasi pada file target dan HIPS waspada untuk memblokir aktivitas yang mencurigakan dan memulai prosedur pembersihan. NOD32 telah diaktifkan secara default.







Dalam rangka memperkuat laju pembersihan malware pengembang dikemas ke dalam produk utilitas populer, sebelumnya tersedia sebagai standalone alat penghapusan malware. Ini adalah aplikasi yang berisi rutin untuk membersihkan spesifik ancaman cyber tahan terhadap metode penghapusan normal.
Anti-phishing perisai NOD32 sekarang termasuk pemblokiran situs-situs reputasi meragukan, yang meliputi situs scam, lebih lanjut, pengguna bisa terlibat dalam lebih lanjut untuk menyempurnakan deteksi dengan mengirimkan URL yang mencurigakan untuk dianalisis oleh laboratorium ESET dan positif bahkan palsu untuk mendapatkan mereka dibuka.
Deteksi malware dan laju eliminasi dicapai oleh produk selama pengujian singkat kami dengan database yang lebih tua dari sampel malware adalah 85%. Butuh beberapa waktu untuk pergi melalui semua sampel ancaman namun NOD32 berhasil melakukannya tanpa rendering komputer tidak dapat diakses.
Tes awal kami untuk versi beta ini menunjukkan bahwa aplikasi mempertahankan kebutuhan sumber daya rendah popularitasnya diandalkan. Selama prosedur pemindaian malware, meningkatkan jumlah RAM yang diperlukan untuk operasi untuk hampir 200MB dan tingkat CPU menjadi sekitar 50%.
Ini mungkin terdengar seperti banyak, tapi kami mencoba pada mesin rendah-specced (Core 2 Duo sistem) dan mengingat hardware yang lebih kuat hari ini nilai-nilai ini tidak harus membuat masalah.
Pengembang mengumumkan bahwa versi ini tidak lagi memiliki masalah kompatibilitas dengan Windows 8 ketika menjalankan utilitas SysRescue untuk membuat disk bootable yang berisi solusi keamanan
Tag »

Tidak ada komentar