Microsoft akan segera meluncurkan Windows baru 8.1

Sabtu, 22 Juni 2013
 


Microsoft akan segera meluncurkan Windows baru 8.1 Preview, sehingga semua pelanggan sekarang menjalankan Windows 8 akan diizinkan untuk pindah ke versi ini melalui Windows Store.

Dalam sebuah wawancara dengan TechTarget, Erwin Visser, general manager dari divisi komersial Windows, menjelaskan bahwa pengguna harus menginstal Windows 8.1 meskipun built-in opsi update dan belum tentu dengan melakukan instalasi yang bersih.

"Salah satu hal yang kita menasihati dengan Windows 8.1 adalah bagi pelanggan untuk memperbarui OS mereka melalui bit upgrade bukan tisu dan beban. Ini berarti bahwa kami yakin proses upgrade dari OS dibuat dengan Windows 8.1, dan itu akan jauh lebih ringan bagi pelanggan untuk menyebarkan Windows 8.1 setidaknya, "katanya seperti dikutip.

Seperti Anda mungkin tahu sekarang, Windows 8.1 akan tersedia sebagai download gratis di Windows Store, jadi dimulai dengan 26 Juni pengguna Windows 8 akan diberikan dengan pemberitahuan bahwa update besar untuk diperebutkan.

"Mengambil juga memperhitungkan kemampuan untuk mengarahkan aplikasi dan perangkat keras, kami percaya untuk Windows 8 pelanggan untuk meng-upgrade ke Windows 8.1, itu akan menjadi proses yang relatif ringan - jauh lebih dekat dengan men-download atau menjalankan sebuah paket layanan dari upgrade," lanjut Visser .

Microsoft mengumumkan awal bulan ini bahwa semua pengguna yang akan menginstal Windows 8.1 Preview harus menghapus semua aplikasi, termasuk Metro dan perangkat lunak desktop, dan pengaturan ketika beralih ke versi stabil dari sistem operasi.

Menurut beberapa rincian yang bocor, Windows 8.1 diatur untuk mencapai ketersediaan umum pada bulan Oktober, jadi berpikir dua kali sebelum penggelaran beta publik pada komputer Anda. Seperti yang diharapkan, versi stabil Windows 8.1 akan berkemas beberapa perbaikan besar, kemungkinan besar menangani keseluruhan kinerja dan stabilitas sistem operasi.
Tag »

Tidak ada komentar