Meringkas Dan Menyimpan Data Akses Saat Online Dengan CloudeFuze

Sabtu, 22 Juni 2013

Salah satu keuntungan dari menyimpan data online Anda akses mudah untuk itu dari setiap perangkat yang terhubung ke Internet. Pada sisi negatifnya, banyak pengguna mungkin memerlukan ruang lebih bebas daripada apa yang ditawarkan melalui pendaftaran secara default.
Salah satu solusi untuk meningkatkan ruang bebas untuk menyimpan file Anda secara online adalah dengan berlangganan lebih dari satu layanan awan, tetapi rintangan untuk melompat berikutnya akan mengelola semua rekening atau memisahkan data antara mereka.
CloudeFuze telah dibuat untuk memecahkan masalah tertentu dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangani beberapa account untuk penyimpanan cloud dan layanan sinkronisasi.
Mendukung sebagian besar pilihan populer ketika datang ke data syncing, sebagai solusi seperti SkyDrive Microsoft hilang dalam daftar. Sebaliknya, itu termasuk Dropbox, Google Drive, Box dan SugarSync, ada juga kemungkinan untuk menambah account FTP.
Sebagian besar pengguna rata-rata lebih memilih bagian bebas dari penyimpanan awan dan untuk bisnis ini berarti meningkatkan biaya, dan tergantung pada layanan dan rencana CloudFuze terpilih bisa mewakili setidaknya 50% lebih.
Anda juga dapat menguji aplikasi untuk jangka waktu 30 hari, benar-benar gratis dan dengan semua fungsi diaktifkan. Menggunakan membutuhkan account, yang dapat diatur dalam waktu kurang dari satu menit, tanpa biaya keuangan.
Instalasi CloudFuze pada dasarnya adalah masalah mengklik melalui layar standar.
Rancangan antarmuka yang rapi dan sederhana, dengan fokus yang jelas pada konten yang tersedia di rekening awan. Informasi yang tercantum dalam kolom, yang pertama memungkinkan Anda untuk memilih account penyimpanan, kedua menampilkan folder yang tersedia sementara yang ketiga menampilkan file yang sebenarnya dalam folder yang dipilih. Anda dapat menambahkan akun sebanyak yang Anda inginkan dari layanan yang didukung.








Di bagian atas layar aplikasi utama, pengembang menambahkan pilihan untuk melihat file dengan jenis mereka. Dengan demikian, Anda dapat memilih untuk melihat hanya dokumen, file musik, gambar atau video.
Bertentangan dengan harapan kami, preset ini bekerja hanya untuk folder yang dipilih dan membantu Anda menyaring semua item lainnya kecuali untuk kategori tertentu. Dalam kasus file musik, kami melihat bahwa tidak semua format audio yang ditampilkan, dalam kasus kami, OGG dan FLAC file akan ditinggalkan, sementara MP3, M4A, AAC dan WAV akan ditampilkan.
Kategori kustom dapat dibuat dan Anda dapat menetapkan file kepada mereka, tetapi Anda tidak dapat menetapkan item untuk kelompok preset.
Salah satu keuntungan menggunakan CloudFuze adalah bahwa Anda tidak perlu menginstal klien sync pada sistem. Menghubungkan ke rekening online dan semua transfer terjadi melalui satu aplikasi. Selain itu, Anda hanya perlu login ke CloudFuze untuk mengakses semua lokasi penyimpanan.
Anda dapat dengan mudah meng-upload data ke rekening tertentu atau men-download secara lokal, baik tindakan yang dilakukan hanya dengan menarik dan menjatuhkan item ke lokasi yang diinginkan.
Selama evaluasi kami, kami harus mengulang drag dan tindakan drop untuk melihat pekerjaan Upload dilakukan. Hal ini terjadi karena item harus benar dipilih sebelum dapat ditransfer.
Jika Anda berpikir CloudFuze cukup fleksibel untuk membiarkan Anda mentransfer data antara dua account yang berbeda, fitur ini belum tersedia dalam aplikasi.
Masih pada sisi negatifnya, pekerjaan pemindahan terjadi nyaris tak terlihat, tanpa kontrol atas atau rincian tentang hal itu. Informasi seperti estimasi waktu untuk menyelesaikan tugas, kecepatan transfer atau kemajuan pekerjaan akan sangat membantu.
Satu-satunya gigitan info yang tersedia adalah bahwa sinkronisasi saat ini dalam proses (periksa ikon di kanan bawah pojok dari jendela aplikasi).
Operasi file yang didukung termasuk meluncurkan item lokal dengan program default, hapus dari lokasi terpencil, berbagi secara terbuka (tersedia untuk semua layanan yang didukung kecuali untuk Dropbox dan FTP) dan memungkinkan sinkronisasi selektif.
Sejauh tindakan terakhir yang bersangkutan, memeriksa item untuk sinkronisasi selektif mencegah sinkronisasi semua file lainnya. Jadi hanya dokumen yang telah dimodifikasi akan diupload, yang mempersingkat waktu sync.
Panel konfigurasi aplikasi sangat sederhana. Hal ini menawarkan kemungkinan untuk menghapus akun, membuat setelan proxy atau mengedit kategori. The wishlist dari pengguna yang lebih maju akan mencakup setidaknya pilihan untuk menghapus cache karena semua file yang dibuka disimpan pada drive sistem dan dalam waktu mereka mungkin menumpuk untuk ukuran besar, chipping pergi ruang bebas.
Tag »

Tidak ada komentar