PrivaZer : Software Selamatkan Data Pribadi dan Meningkatkan Kinerja Komputer

Senin, 01 Juli 2013

Dengan menggunakan bit komputer Anda dan jejak aktivitas Anda tetap tersedia di daerah tertentu dari OS. Jendela juga gagal untuk unggul di menghapus kiri atas file yang dihasilkan dari operasi seperti menginstal dan meng-uninstall software, menerapkan pembaruan atau hanya menghilangkan membersihkan folder cache yang ketika tidak lagi diperlukan.

PrivaZer
adalah utilitas bagus yang dapat menghilangkan data yang tidak perlu pada sistem dengan mudah dan efisien. Tidak seperti kebanyakan utilitas pembersihan, yang menekankan fakta bahwa mereka berkontribusi untuk meningkatkan kinerja keseluruhan sistem, alat ini berfokus pada melindungi privasi Anda pada saat yang sama mencapai beberapa perbaikan kinerja.

Aplikasi ini gratis dan juga memiliki versi portabel bagi mereka yang ingin menghindari proses instalasi.

Tampak sederhana dan pengembang dikandung itu baik untuk pemula pengguna serta untuk yang lebih berpengalaman. Sejak awal, Anda bisa menyesuaikannya untuk kebutuhan Anda sendiri dengan pergi melalui beberapa langkah-langkah konfigurasi, sesuai dengan tingkat pengalaman.

Pengguna berpengalaman memiliki kontrol lebih besar atas proses pembersihan sementara pemula hanya mendapatkan sekilas dari semua kemampuan pembersih yang tersedia dalam aplikasi. Pada akhir proses kustomisasi, Anda dapat menyimpan pengaturan file lokal untuk digunakan nanti.

Untuk total kontrol atas daerah-daerah yang di-scan dan dibersihkan, kepala ke menu utama. Itu membuat beberapa operasi yang tersedia, dari mendalam scanning seluruh sistem untuk menargetkan jenis informasi khusus: jejak Internet, sisa-sisa file tua atau rincian yang ditinggalkan sebagai akibat dari menggunakan berbagai program.

Selanjutnya, PrivaZer dapat mendeteksi file yang tidak valid dan kesalahan dalam Windows Registry, aman menghapus file dan folder atau jadwal prosedur pembersihan otomatis (tidak tersedia dalam versi portable).








Aplikasi ini mampu membersihkan perangkat eksternal dengan kemampuan penyimpanan data (kartu SD, NAS, MP3 player, kunci USB, drive eksternal, dll). Terlepas dari jenis perangkat, maka akan mencari apapun jejak di MFT (Master File Table), USN Journal, ruang bebas serta Recycle Bin.

Ketika datang untuk memeriksa sistem drive, PrivaZer cukup mengesankan karena melewati setiap sudut dan celah dalam mencari data yang tidak valid, usang atau tidak perlu serta jejak tertinggal dari hanya menggunakan komputer.

Ini mungkin terlihat seperti utilitas pembersihan secara teratur tetapi juga mengintegrasikan fitur privasi menjunjung tinggi dengan menyediakan beberapa algoritma sanitasi untuk memilih dari, tergantung pada jenis media penyimpanan (flash, magnetic disk, RAM).

Ini termasuk standar multi-pass yang digunakan oleh organisasi militer resmi dan memastikan pembersihan yang aman dengan sedikit atau tidak ada kesempatan untuk memulihkan file. Diantaranya adalah algoritma yang digunakan oleh US Navy, NSA, US Department of Defense atau GOST Rusia.

PrivaZer dapat melihat ke sudut-sudut yang mendalam dari sistem dan menghilangkan item yang tidak berguna ditinggalkan dari operasi seperti OS update, instalasi perangkat lunak atau browsing web (mendukung Internet Explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan Safari).

Data yang dapat dilepas dalam kasus browser cukup luas untuk mencakup informasi diketik, HTML5 cache (jika tersedia), riwayat pencarian, file versi lama atau riwayat pencarian, terlepas dari daftar situs yang dikunjungi, cache, sandi yang disimpan atau download sejarah.

Sejauh cookies yang bersangkutan, pengembang menciptakan bagian terpisah untuk mereka, di mana Anda dapat menambahkan yang ingin Anda simpan. Proses pencarian memindai cookie di semua browser dan daftar mereka. Sayangnya, tidak ada kemungkinan untuk memilih entri yang ingin menyimpan dari hasil panel scan.






 


Aplikasi ini juga dapat membersihkan jejak dari program pihak ketiga dan daftar cukup murah hati untuk menutupi aplikasi populer dari satu set beragam kategori: instant messenger (Yahoo, Skype, Trillian, AIM, Pidgin, Xfire), pembakaran disc (BurnAware, Ashampoo burning Studio, CDBurnerXP, CloneCD, Nero, ImgBurn), pemutar media dan konverter, editor gambar (Photoshop, GIMP, Paint.net, Corel Draw, Microsoft Paint).

Miscellaneous utilitas lain juga didukung, dan termasuk archivers, solusi anti-malware, editor teks, pembaca PDF, dll Semua program ini akan secara otomatis terdeteksi jika diinstal pada sistem.

Untuk alasan keamanan, Anda dapat mengaktifkan penciptaan restore point sebelum melanjutkan untuk menyelesaikan pembersihan jejak. Selanjutnya, aplikasi dapat menyimpan keadaan saat registri sebelum mengubah itu.

Penghapusan otomatis backup lebih tua dari satu bulan dapat diaktifkan dari panel konfigurasi sehingga Anda tidak perlu mengawasi mereka.
 



PrivaZer menawarkan kemungkinan untuk menghapus file paging (pagefile.sys), file swap virtual pada Windows, yang umumnya ukuran RAM yang tersedia. File dapat dihapus setiap kali PC dimatikan.

Pengalaman kami dengan program ini cukup sederhana: kami memilih daerah yang akan dipindai, PrivaZer mendeteksi jejak dan kemudian kita diperintahkan untuk menghilangkannya. Semuanya bekerja seperti pesona, tanpa kecelakaan atau prosedur rumit.

Kami tidak dapat menyelamatkan terdeteksi jejak sebagai aplikasi tidak menawarkan pilihan tersebut, yang tidak selalu downside mengingat PrivaZer yang bertekad membuang semua entri yang mungkin giveaway aktivitas Anda, namun beberapa pengguna mungkin ingin semacam ini fleksibilitas.
 
Tag »

Tidak ada komentar