Firefox, Chrome Tidak Bekerja pada beberapa Windows 8.1 Pada PC

Minggu, 07 Juli 2013

Windows 8.1
masih dalam tahap uji coba, sehingga lebih atau kurang jelas bahwa kompatibilitas, kinerja, dan stabilitas masalah bisa mengalami ketika mencoba update OS.

Sekarang tampak bahwa beberapa pengguna tidak diperbolehkan untuk meluncurkan Firefox dan Chrome pada komputer mereka setelah menginstal Windows 8.1 Preview, sehingga built-in IE11 tetap satu-satunya pilihan ketika datang untuk browsing web.

"Aku diperbarui untuk 8.1 kemarin dan beberapa hal-hal aneh telah terjadi sejak itu. Untuk satu, sekarang PC saya membutuhkan dua langkah untuk menyalakannya. Pertama, saya harus menyalakannya (tidak ada yang terjadi), maka saya harus keras dimatikan untuk hidupkan lagi, untuk itu untuk bekerja. Setelah itu, Firefox dan Chrome tidak lagi bekerja. Satu-satunya browser yang saat ini bekerja adalah IE dan tidak melakukan apa yang saya ingin melakukannya dengan baik, "tulis salah satu pengguna di forum dukungan Microsoft.

Di sisi lain, kita bisa memastikan bahwa kedua Chrome dan Firefox bekerja dengan baik pada Windows 8.1 mesin Preview, jadi kemungkinan besar disebabkan oleh kesalahan konfigurasi hardware tertentu.
Tag »

Tidak ada komentar