Skype Menempatkan Fokus pada Peningkatan Kinerja, Kualitas Video Lebih Baik

Minggu, 30 Juni 2013

Skype kini memainkan peran yang jauh lebih penting dalam rencana masa depan Microsoft, sehingga platform VoIP akan segera menerima babak baru perbaikan seharusnya membawanya sejalan dengan produk perusahaan lain. Tim Skype berbagi beberapa perangkat tambahan itu sekarang bekerja di di sebuah baru, posting blog yang panjang, mengungkapkan bahwa Microsoft ingin untuk menyediakan pengguna dengan peningkatan kinerja dan kualitas. Pada dasarnya, masa depan Skype dibagi menjadi tiga bagian yang berbeda, masing-masing harus memberikan kontribusi pada pengalaman akhir yang ditawarkan kepada konsumen.
Pertama, peningkatan kinerja dan kualitas keduanya diharapkan menjadi bagian dari rilis Skype masa depan. "Ini adalah prioritas nomor satu kami dan komponen kunci dari setiap update kita bangun. Awal tahun ini, kami mulai membuat beberapa perubahan signifikan di bawah tenda untuk cara di mana aplikasi kita bekerja, khususnya di sekitar keandalan, daya tahan baterai dan kinerja, "tulis tim.
Lalu, ada desain modern bahwa Microsoft telah berbicara tentang begitu banyak sejak peluncuran Windows 8. Pembuat perangkat lunak ingin meletakkan fokus pada percakapan, sehingga diharapkan beberapa perbaikan UI penting dalam versi Skype berikutnya.
"Tujuan kami adalah untuk membuat pengalaman dan desain aplikasi kami sekonsisten mungkin, sementara masih menghormati setiap perangkat tampilan yang unik dan merasa," tambahnya.
"Kami ingin semua orang memiliki pengalaman Skype besar yang sama terlepas dari perangkat yang mereka pilih. Kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan di daerah ini, tetapi Anda akan semakin melihat fitur yang lebih konsisten ditetapkan di semua aplikasi kami pada akhir tahun ini. "
Skype juga diharapkan menjadi aplikasi pesan kunci dalam sistem operasi Windows, setelah Softies resmi pensiun Windows Live Messenger awal tahun ini. Windows 8.1 dengan Skype pra-instal, seperti built-in aplikasi Messaging juga telah dihapus dari OS.
Tag »

Tidak ada komentar