Android 4.3 Spotted pada Galaxy S4 Google Edition, Update Resmi Bulan Depan

Minggu, 30 Juni 2013


Hanya satu hari setelah peluncuran resmi Edisi rasa Google dari HTC One dan Samsung Galaxy smartphone S4, info di upgrade yang akan datang mereka ke Android 4.3 Jelly Bean mulai muncul secara online, menunjukkan bahwa Juli akan menjadi bulan beruntung bagi penggemar. Rupanya, Samsung sudah menguji rilis platform baru internal membangun JWR66N, yang menunjukkan bahwa rilis resmi memang dekat. Selanjutnya, SamMobile berhasil memperoleh serangkaian screenshot yang menunjukkan Android 4.3 yang berjalan pada Galaxy S4, dan memperkenalkan bahwa tes membangun pada awalnya ditujukan untuk Google Play Edition Galaxy S4 (GT-I9505G) handset.
Bocory screenshot titik pada saat yang sama membangun nomor untuk Android 4.3, yaitu JWR66N.S005.130625, di mana "S005.130625" dilaporkan merupakan penomoran intern Samsung perangkat lunak uji.
Meskipun tidak ada info spesifik tentang masalah ini telah disediakan seperti yang sekarang, adalah mungkin bahwa HTC juga menguji sistem operasi terbaru rilis sendiri Google Edition HTC One, dan bahwa hal itu akan diatur untuk membuat update tersedia dalam waktu dekat juga.
Kedua perangkat yang dibuat tersedia untuk pembelian dengan 4.2.2 Jelly Bean sistem operasi Android dimuat di atas, tetapi dengan serangkaian tweak kecil dibandingkan dengan platform rilis awal.





Sayangnya, Android 4.3 Jelly Bean OS tidak resmi seperti yang sekarang, meskipun telah dikabarkan selama berbulan-bulan, dan bahkan melihat pada perangkat Nexus sebelumnya.
Kami masih tidak memiliki tanggal rilis khusus untuk Android 4.3 update untuk dua handset Google Edition, meskipun lebih tentang masalah ini mungkin menjadi tersedia dalam waktu dekat.
Hal ini juga harus disebutkan bahwa, asalkan upgrade OS ini memang diatur untuk menjadi resmi bulan depan, Google mungkin memilikinya dikirim ke smartphone dan tablet Nexus pertama, terutama mengingat bahwa update untuk Galaxy S4 dan HTC One dengan Android saham akan ditangani oleh produsen mereka.
Tag »

Tidak ada komentar