Pilih Anti Virus Yang Tepat Untuk Windows 8.1

Kamis, 27 Juni 2013

Antivirus Software Tidak Bekerja pada Windows 8.1 . Meskipun Symantec telah mengumumkan bahwa produk keamanan sepenuhnya kompatibel dengan Windows 8.1, ternyata bahwa sebagian besar aplikasi anti-virus di pasar tidak bekerja pada Windows pertama 8 pembaruan.

Beberapa pengguna telah dikonfirmasi pada forum support Microsoft bahwa perangkat lunak anti-virus tidak memulai pada Windows 8.1, termasuk aplikasi seperti Norton 360, Avast Anti-Virus, dan Micro Titanium Maximum Security Suite.

Pada titik ini, built-in Windows Defender tampaknya menjadi satu-satunya pilihan bagi pengguna yang ingin berikan Windows 8.1 Preview mencoba. Windows Defender adalah pra-instal di semua Windows 8.1 Mesin dan mengingat bahwa hal ini termasuk dalam sistem operasi, CPU dan memori footprint harus minimal.

Keamanan perusahaan yang paling mungkin bekerja untuk membuat aplikasi mereka yang kompatibel dengan Windows 8.1 Preview saat kita bicara, sehingga diharapkan gelombang baru pengumuman pada topik khusus ini dalam waktu dekat.
Tag »

1 komentar

  1. Artikel Bagus Jangan Lupa Kunjungi Blog Saya Juga
    http://rentalsewalaptopsurabaya.blogspot.com/

    BalasHapus