Pilihan Windows 7 Untuk Mengunci Dan Log On / Off Layar

Kamis, 27 Juni 2013

Pengguna Windows tidak pernah lelah untuk menemukan cara-cara baru untuk meningkatkan penampilan dari sistem operasi atau tweaking untuk meningkatkan kegunaan.
Di antara pekerjaan tala paling populer adalah mengubah log pada layar, yang sama dengan log off satu dan kunci wallpaper sistem. Ada puluhan aplikasi cocok untuk pekerjaan itu, sebagian besar dari mereka secara gratis.
Windows 7 Logon Background Changer tidak jauh dari deskripsi ini dan itu adalah salah satu alat yang paling dihargai untuk menyesuaikan wallpaper untuk layar tersebut. Meskipun terakhir diperbarui sedikit lebih dari setahun yang lalu, terus menjadi populer di kalangan pengguna.
Aplikasi ini telah dibuat khusus untuk Windows 7, semua rasa, baik 32-bit dan 64-bit dan didasarkan pada Windows Presentation Foundation (WPF). Pengembang dibangun dalam rangka untuk menampilkan kemampuan WPF.
Sebagai bagian dari persyaratan untuk fungsi yang tepat, pengembang menginformasikan bahwa kartu GPU yang layak diperlukan. Namun kurangnya satu hanya mempengaruhi cara animasi dalam interface ditampilkan dan tidak berdampak pada perubahan log pada layar.
Latar belakang ini changer tidak mengubah salah satu file sistem yang asli, tetapi tidak membuat folder baru dan memodifikasi kunci registri, kedua tindakan membutuhkan hak administratif. Perubahan ini mencakup menciptakan gambar JPG beberapa dipotong pada ukuran tertentu dari gambar yang dipilih pengguna.
Pengembang menawarkan dua metode untuk menjalankan Windows 7 Logon Background Changer. Salah satu dari mereka memerlukan instalasi pada sistem, sementara yang lain menjalankan eksekusi aplikasi secara langsung, hal ini tidak membuatnya portabel, meskipun. Keduanya termasuk dalam arsip yang sama yang tersedia untuk di-download dari Softpedia.
Bekerja dengan aplikasi tidak memerlukan pengetahuan komputer karena setiap pilihan adalah intuitif dan jelas.
Secara default, aplikasi beban atas pics wallpaper yang disediakan oleh Microsoft pada Windows 7 dan menyajikan mereka dalam strip di bagian bawah dari layar aplikasi.
Yang paling bagian dari antarmuka disediakan untuk daerah pratinjau, jadi mengklik pada salah satu grafis beralih pratinjau. Anda dapat mengubah lokasi ke folder gambar pilihan Anda. Akan melalui foto-foto yang cukup pengalaman khusus karena efek rotasi yang diterapkan oleh aplikasi.




Panel konfigurasi sederhana dan fitur beberapa pilihan. Ini adalah tempat untuk ulang ke folder gambar default dan Anda juga dapat menggunakannya untuk mencegah modifikasi gambar latar belakang dari akun lain yang tersedia pada sistem.
Selama pengujian kami, kami telah memperhatikan bahwa pilihan ini tidak dapat dikembalikan dari antarmuka. Namun, jika Anda memeriksa folder aplikasi, harus ada perintah untuk menyalakan opsi.
Pengaturan konfigurasi tambahan ini mengacu memungkinkan tingkat bayangan (terang atau gelap) untuk teks yang ditampilkan pada log di layar, atau menonaktifkan sepenuhnya. Ini harus digunakan tergantung pada gambar yang diterapkan.
Sayangnya, Windows 7 Logon Background Changer tidak dapat secara otomatis mengubah wallpaper dan Anda harus secara manual menerapkan masing-masing gambar. Karena "portable" dieksekusi, operasi ini dapat diselesaikan dengan cepat.
Masih pada sisi negatifnya, tidak ada pilihan lain untuk menyesuaikan log di layar.
Semua operasi dieksekusi oleh Windows 7 Logon Background Changer dapat dilakukan secara manual, bahkan mengubah tingkat bayangan untuk teks. Namun, ini memerlukan sedikit usaha karena Anda harus menambahkan nilai-nilai baru ke registri, membuat folder di daerah Windows sensitif (System32), serta memberikan gambar JPG yang sesuai dengan ukuran layar Anda dan tidak lebih besar dari 256KB.


Prosedur ini cukup rumit dan, terburuk dari semua, memakan waktu, bahkan untuk pengguna yang lebih berpengalaman, sudah pasti tidak dianjurkan untuk pengguna pemula. Windows 7 Logon Background Changer melakukan semua ini secara otomatis dan tanpa mengekspos sistem untuk resiko apapun.




Selama evaluasi kami pada salah satu mesin uji, program ini mengeluarkan pesan error yang mengatakan bahwa ia tidak dapat menulis ke folder latar belakang (C: \ Windows \ System32 \ oobe \ Info \ latar belakang). Setelah melihat melalui beberapa dokumentasi, kami menemukan bahwa penggantian nama mengatakan lokasi ke "backgrounds2" akan memecahkan masalah.

Tidak ada komentar