Microsoft Menambahkan 65 Acara PDC Mini pada Daftar PDC10

Sabtu, 22 Juni 2013


Meskipun Microsoft membatasi kehadiran di tahun ini Profesional Developers Conference (PDC) di Redmond, telah ditambahkan 65 kegiatan regional "mini" PDC di Amerika Serikat dan di seluruh dunia untuk mengimbanginya. The PDC10 di Redmond saat ini terjual habis tapi acara dapat dilihat melalui live streaming, mulai 28 Oktober di 09:00 PST. Semua ceramah tahun ini akan disiarkan melalui live streaming dan semua konten akan tersedia pada permintaan, dalam waktu 24 jam rekaman. Seperti tahun ini akan ada banyak acara PDC lain di seluruh dunia, di setiap salah satu dari mereka, Microsoft akan ceramah webcasting dan sesi dari PDC utama, di layar besar.

Peristiwa akan mencakup pelatihan dan akses ke berbagai anggota Azure, Windows Phone 7, Windows dan tim lain, menurut pejabat perusahaan. Berikut adalah beberapa tempat di mana Anda dapat menghadiri mini PDC: Beijing, Shanghai, Guangzhou, Hyderabad, Mumbai, Delhi, Bangalore, Tokyo, Mountain View, California, dan beberapa kota lain di Eropa, Amerika Selatan dan Australia. Peta event regional diperbarui secara teratur dan semua orang tertarik untuk menghadiri acara lokal dapat mendaftar melalui situs event regional.

Adapun Amerika Serikat, PDC di kampus Microsoft di Redmond tahun ini dan itu akan berlangsung selama dua hari penuh. Subyek utama diharapkan menjadi berita pengembang Microsoft Azure sekitar dan platform ponsel pintar, dan semua sesi akan sangat teknis, dan ditargetkan untuk pengembang maju.

Tahun ini akan melanjutkan tradisi dimulai oleh PDC pertama pada tahun 1991, dan akan mencakup pengumuman platform yang terbesar perusahaan.

Acara ini juga merupakan kesempatan untuk bertemu dengan teknologi terbaru, meminta mereka yang dikandung dan membangun mereka pertanyaan yang berbeda dan juga merencanakan fitur dan arsitektur untuk mendukung tujuan bisnis masa depan.
Tag »

Tidak ada komentar