Google Rilis Windows 8 Applikasi Pencarian

Sabtu, 22 Juni 2013

Google baru saja merilis aplikasi pencarian sendiri untuk pengguna Windows 8, menyediakan cara alternatif untuk mencari web samping metode peramban tradisional. Aplikasi ini jelas tersedia dalam built-in Windows Store dan dapat diunduh secara gratis oleh Windows 8 adopter awal. Sama seperti Windows 8 App modern lainnya, dapat diluncurkan langsung dari Layar Start dan berjalan di layar penuh. Hal ini dapat menampilkan hasil pencarian dalam dua mode yang berbeda, sebagai berikut: cara klasik, seperti Anda akan mencari Google dengan browser Anda, dan versi preview yang menunjukkan halaman Anda akan memuat.

Aplikasi ini bekerja super cepat dan menunjukkan saran saat Anda mengetik, dengan dedicated "Voice Search" pilihan untuk memulai pencarian baru dengan hanya mengucapkan kata kunci. Google alat pencarian untuk Windows 8 workstation melacak penelusuran sebelumnya, tetapi juga terdiri dari pilihan dedicated untuk menghapus sejarah dan dengan demikian menghapus semua sesi pencarian. Berikut adalah semua fitur dari Windows 8 Google Search app, karena mereka diterbitkan pada halaman produk Windows Store:

- Google telusur - Ketik pencarian Anda langsung dari layar awal aplikasi, sehingga Anda dapat menemukan jawaban yang Anda butuhkan lebih cepat.
- Voice Search - Gunakan mikrofon Anda untuk meminta Google sesuatu dan melihat jawaban langsung.
- Image Search - Watch gambar beban ke layar penuh kotak yang indah. Pilih gambar yang Anda suka atau menggesek melalui untuk melihat hasil lainnya.
- Cari Charm - Dengan menginstal aplikasi Google Search, Anda dapat dengan mudah mengakses Google dari Charm Search.
- Modus Pratinjau Instan - Telusuri hasil pencarian tanpa harus mengunjungi setiap halaman.
- Lihat Pencarian Anda - Babatan dari atas untuk melihat situs yang Anda kunjungi baru-baru ini, dikategorikan dengan kata kunci.
- Halaman Google Apps - Akses semua produk Google favorit Anda dari dalam aplikasi dengan hanya mengetukkan sebuah ikon.
- Google Instant - Tidak perlu tekan Enter - melihat hasil seketika saat Anda mengetik.
Tag »

Tidak ada komentar