Dexpot : Cara Menambahkan 20 Desktop Layar ke Windows

Minggu, 30 Juni 2013

Bagi sebagian besar pengguna itu tidak terjadi terlalu sering untuk merasa perlu untuk lebih dari satu layar desktop, terutama jika monitor cukup besar untuk menampung semua jendela aplikasi yang diperlukan. Mereka mencari solusi yang menawarkan beberapa desktop virtual untuk meningkatkan produktivitas mereka memiliki banyak pilihan. Dexpot adalah salah satu solusi yang paling serbaguna yang dapat memberikan sebanyak 20 lingkungan virtual bersama dengan pilihan kustomisasi untuk masing-masing.

Hal ini gratis untuk penggunaan pribadi saja. Pengembang menambahkan langkah selama prosedur instalasi yang jelas menginformasikan tentang kategori pengguna yang dapat menggunakannya tanpa biaya. Ada juga versi yang tidak memerlukan instalasi, jelas, itu adalah tunduk pada persyaratan yang sama penggunaan yang disebutkan sebelumnya.

Dexpot tidak datang dengan antarmuka per se, karena dikelola sebagian besar melalui shortcut keyboard dan dari ikon system tray, yang juga menawarkan akses ke menu konfigurasi dan fungsi kegunaan.

 


Secara default, aplikasi dilengkapi dengan satu set empat desktop, yang kadang-kadang lebih dari apa yang pengguna mungkin perlu. Jika lebih banyak ruang virtual diperlukan, jumlahnya bisa meningkat hingga 20; mengendalikan semua dari mereka mungkin terbukti agak sulit, meskipun

tingkat kustomisasi yang tersedia di Dexpot adalah cukup luar biasa di awal. Ada banyak pilihan untuk menyiapkan program tersebut, serta untuk tweaker up perilaku dan fungsionalitas dari masing-masing ruang desktop tertentu.

Pengembang The menempatkan banyak usaha dalam menyediakan satu set yang fleksibel pilihan untuk penanganan aplikasi dan daerah virtual.

Dengan demikian, selain dari komponen seperti Desktop Manager dan Desktop Preview, yang memungkinkan melompat mudah dari satu desktop ke yang lain, pengguna dapat mengajukan banding ke cara pintas keyboard untuk pekerjaan itu.

Atau, ada adalah kemungkinan untuk mengaktifkan layar sudut / tepi daerah sensitif yang dapat dikonfigurasi untuk bereaksi ketika bergerak mouse atas mereka. Pengubah yang memicu tindakan ini didukung dan bisa apa saja dari kunci dan tombol mouse untuk durasi, jarak dan sensitivitas.

Pengguna yang lebih berpengalaman harus merasa kewalahan dengan kegembiraan pada berbagai tindakan yang dapat dieksekusi melalui cara pintas keyboard.






 

Dari hanya beralih antara desktop, memindahkan dan menyalin jendela aplikasi dari satu ke yang lain, mengendalikan tingkat opacity untuk jendela aktif atau mengakses komponen Dexpot untuk menambahkan atau menghapus virtual desktop, mereka semua tersedia. Satu-satunya hal yang harus Anda khawatirkan adalah mengingat semua pemicu.

Memindahkan jendela program ke layar yang berbeda dapat dicapai dalam berbagai cara. Salah satu yang paling sederhana adalah dari menu Titlebar aplikasi. Tempat ini juga memungkinkan menyalin atau menutupnya pada semua bidang lain serta menentukan tingkat transparansi.

Cara lain untuk melakukannya adalah dengan mengakses layar penuh preview dari semua lingkungan virtual dan hanya tarik ke tempat yang nyaman. Namun, dalam kasus ini mengatakan kebutuhan aplikasi akan terlihat pada desktop dan prestasi tidak bekerja dengan barang diminimalkan.

Ada banyak pilihan umum untuk aplikasi, tetapi bagian yang lebih menarik adalah menyesuaikan desktop individual. Daftar pilihan meliputi penamaan setiap lokasi virtual, pengaturan resolusi tertentu, sandi-melindungi akses, menentukan alert suara khusus, gambar latar belakang dan proses yang harus dimulai dengan itu.

Sejauh fungsi yang terakhir yang bersangkutan, itu memungkinkan Anda untuk menambahkan proses tertentu yang secara otomatis dimulai ketika Anda mengakses desktop mereka terkait dengan. Dengan demikian Anda dapat memiliki program tertentu yang memuat sesuai dengan ruang virtual Anda beralih ke.

Selanjutnya, Dexpot menawarkan kemungkinan untuk menetapkan aplikasi yang terbuka ke daerah yang Anda inginkan, yang membuatnya mudah untuk menghubungkan desktop untuk kegiatan tertentu.





 

Penanganan semua layar bersama dengan program pada mereka bukanlah hal yang mudah, tetapi karena Anda terbiasa dengan tindakan memicu dan berbagai pilihan yang tersedia menggunakan aplikasi harus menghasilkan produktivitas mendorong dan kinerja.

Pada penayangan pertama akan ada sebuah tombol pada taskbar memungkinkan akses ke salah satu desktop yang tersedia (preview thumbnail juga didukung).

Ini sangat berguna untuk beralih antara ruang, tapi selama pengujian kami gagal untuk muncul kembali pada peluncuran berikutnya program. Dalam rangka untuk memilikinya sepanjang waktu, Anda harus mengaktifkan SevenDex plug-in di bawah Plugin dan bagian Ekstra di "Settings" panel.

Itu adalah tempat untuk menambahkan lebih pizzazz dengan memungkinkan efek 3D ketika skipping lain dekstop, dukungan sudut panas atau kemungkinan untuk menetapkan Wallpaper Jam yang berbeda untuk masing-masing daerah.

Namun, ini jauh dari highlights di Dexpot mempertimbangkan fleksibilitas keseluruhan konfigurasi.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menetapkan beberapa profil untuk menyimpan dan memuat berbagai pengaturan (hotkeys, properti, alat, gambar latar belakang, dll).

Ini akan sangat berguna karena mereka memungkinkan menyimpan konfigurasi spesifik dan menguji fungsionalitas. Selama pengujian kami, kami melihat bahwa pengaturan tertentu akan bekerja dengan baik setelah restart Dexpot.





Loading profil dapat dilakukan dengan menjalankan aplikasi, tetapi Anda dapat juga mereka terdaftar sebelum Dexpot dikerahkan.
 


Tidak ada komentar