Android 4.3 Dilengkapi dengan Wi-Fi Always-On, Updated Roboto Typeface

Minggu, 30 Juni 2013


Android 4.3, rasa berikutnya dari sistem operasi mobile Google, belum resmi diluncurkan seperti yang sekarang, tetapi lebih dan lebih info tentang apa itu pasti akan membawa sekarang tersedia, milik membangun bocor yang muncul awal pekan ini untuk Samsung Galaxy S4 smartphone.

Diantara perubahan disertakan dalam rilis OS mendatang, masih merupakan bagian dari cabang Jelly Bean, guys over di Android Police menemukan pengaturan daya Wi-Fi baru.

Perubahan yang paling penting akan ada fakta bahwa aplikasi akan diizinkan untuk mencari koneksi WiFi bahkan jika WiFi dimatikan.

"Untuk meningkatkan akurasi lokasi dan untuk tujuan lain, Google dan aplikasi lain mungkin memindai jaringan di dekatnya, bahkan ketika Wi-Fi dimatikan. Jika Anda tidak ingin ini terjadi, pergi ke Lanjutan> Pemindaian selalu tersedia," string kode Android 4.3 berbunyi.

Seperti dapat dilihat, pengguna akan diberi pilihan untuk benar-benar mematikan WiFi, seharusnya mereka tidak setuju dengan perilaku semacam ini dari aplikasi pada perangkat mereka.

Selain itu, Android 4.3 bocor membangun yang mengatakan situs berita mengambil untuk spin juga menunjukkan diperbarui Roboto huruf.

Rupanya, file Roboto dalam ROM yang jauh lebih besar daripada yang di Android 4.2.2, naik 30 persen, yang mudah dijelaskan dengan kehadiran tidak kurang dari 15 mesin terbang tambahan di dalamnya.

Tapi ini tidak semua, sebagai Roboto juga mendapat facelift di Android 4.3, dengan berbagai perubahan termasuk ke dalamnya, membuat jenis huruf yang lebih halus, seimbang, dan dinamis dari sebelumnya, Android Police memperkenalkan.

Rupanya, baik Roboto Reguler dan Roboto Tipis dimodifikasi dalam rasa sistem operasi baru, disertai dengan tanda baca juga, tampaknya.

Setelah membawa diluncurkan di Android 4.0 Ice Cream Sandwich, Roboto muncul diatur untuk menjadi lebih halus dan lebih seimbang dalam rilis platform baru, dan mungkin melihat lebih banyak perubahan di OS rasa masa depan.
Tag »

Tidak ada komentar