Rumor Produksi iPhone 6 Foxconn

Kamis, 11 Juli 2013


Foxconn Electronics, mitra utama Apple untuk perakitan perangkat, telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah merekrut karyawan tetapi, pada saat yang sama, telah meremehkan rumor bahwa upaya itu untuk mengumpulkan tenaga untuk iPhone 6 produksi.
Sebelumnya hari ini pecah kabar bahwa Foxconn Electronics, sebuah divisi dari Hon Hai Precision Industry dipimpin oleh mogul Terry Hou, mulai produksi iPhone 6, versi baru dari smartphone Apple yang tidak diharapkan untuk memulai hingga 2014.
Dua surat kabar China independen melaporkan bahwa Foxconn adalah staf sampai di pabrik di Zhengzhou, provinsi Henan, di mana gadget genggam yang diproduksi.
Spekulasi itu merebak bahwa upaya itu merekrut pekerja cukup untuk memenuhi tuntutan ketat Apple untuk iPhone 6 produksi. Namun, Apple diperkirakan akan meluncurkan tambahan "iPhone 5S" tahun ini.
Terlepas dari penunjukan telepon, iPhone baru akan datang musim gugur ini, yang banyak dikenal.
Dan sekarang Foxconn telah mengkonfirmasi perkembangan tersebut kepada media. Semua kecuali sedikit iPhone.
Melalui DigiTimes kita mengetahui bahwa "Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry) dilaporkan merekrut pekerja pabrik di Zhengzhou, China utara, khusus untuk produksi model iPhone baru. Sebagai tanggapan, Foxconn dikonfirmasi perekrutan tetapi menekankan ini adalah murni untuk memenuhi permintaan tenaga kerja musiman. "
Seperti biasa, Foxconn adalah ibu ketika datang ke bisnis dengan mitra lama Apple, Cupertino, raksasa komputer yang berbasis di California yang perintah meraup sepotong besar keuntungan dilaporkan setiap triwulan oleh assembler Taiwan.
Jadi tidak heran lebih memilih untuk menjaga kontrak ini tersembunyi.
Namun media yang tiada henti, dan rumor baru-baru ini berpusat di sekitar tidak satu, tapi dua iPhone baru keluar tahun ini.
Ini iPhone baru lainnya dikatakan versi yang lebih murah, terbuat dari plastik. Produksi dari "anggaran" perangkat akan ditangani bukan oleh Foxconn, tapi saingan tetangganya, Pegatron, menurut laporan.
Kedua smartphone baru, 5S iPhone dan murah iPhone, diharapkan untuk memulai pada bulan September di sebuah acara khusus di AS
Tag »

Tidak ada komentar