Recover Files Data Karena terformat

Minggu, 07 Juli 2013

Memulihkan file dihapus tidak lagi menjadi pekerjaan yang sulit yang memerlukan tidak hanya banyak waktu tetapi juga kekuatan pemrosesan untuk mencapai hasil yang diinginkan. Saat ini semua yang Anda butuhkan adalah alat data recovery dan itu akan mendapatkan file kembali bahkan dari drive diformat.

Stellar Phoenix Windows Data Recovery Rumah telah dirancang dengan pengguna rumahan dalam pikiran untuk persis tujuan ini.

Aplikasi ini tersedia untuk $ 49,00 dan Anda dapat menguji kemampuannya dengan menjalankan scan pada drive dan melihat pratinjau file yang dapat dipulihkan.

Menginstal program adalah proses yang mudah, dengan tidak ada upaya untuk mendorong perangkat lunak pihak ketiga pada sistem.

Tampak jauh dari rumit dan bekerja dengan itu ada masalah sama sekali karena aplikasi secara otomatis mendeteksi drive pada sistem dan semua yang harus Anda lakukan adalah memulai proses scan.

Jendela aplikasi utama tidak membutuhkan menjelaskan karena hanya ada dua modul: satu ditujukan untuk mencari semua jenis file (Drive Recovery) dan yang lainnya berfokus pada mendeteksi hanya jenis gambar (Foto Pemulihan). Selain itu, semua pilihan yang intuitif ditata.

Hard modul Pemulihan juga termasuk kemungkinan untuk mencari volume hilang. Anda mungkin tidak tahu Anda masih memiliki mereka, tetapi bahkan scan cepat akan mengungkapkan mereka. Setelah mereka menjadi "terlihat" dalam daftar, Anda dapat memperlakukan mereka sama seperti drive lain.

Stellar Phoenix WDR memiliki dua mode pemindaian, Normal dan Advanced. Yang pertama adalah lebih cepat tetapi lebih dangkal, dan dianjurkan untuk pekerjaan pemulihan cepat ketika file baru saja dihapus dan Recycle Bin dikosongkan.







Menjalankan scan lanjutan ditujukan untuk pekerjaan keras yang memerlukan menggali lebih pada hard drive. Dengan demikian, metode ini lebih ditunjukkan ketika mencoba untuk mengambil file dari drive diformat. Sistem file yang didukung adalah FAT, NTFS dan exFAT.

Ketika mengambil hasil scan, aplikasi akan menampilkan semua file yang tersedia pada target drive, baik dihapus dan saat ini penduduk. Hal ini dapat membuat penentuan informasi terhapus sedikit lebih sulit, meskipun data yang dihapus ditandai dengan merah "X" di sudut kanan bawah ikon.

Memilih lebih dalam pemindaian, bagaimanapun, dapat mengungkapkan folder yang tidak ditandai seperti yang ditunjukkan di atas tapi mengandung file yang hilang.

Tidak seperti beberapa program dari bulu yang sama, Stellar Phoenix WDR tidak menunjukkan estimasi pemulihan untuk data itu mengambil. Sebaliknya, dapat menunjukkan preview, yang merupakan tanda jelas bahwa item dapat dipulihkan.

Aplikasi ini mendukung jumlah mengesankan jenis file, mulai dari gambar dan arsip audio, video dan dokumen. Untuk data korup dan format tidak didukung oleh previewer, Anda akan ditampilkan penampil hex.

Selama pengujian kami, kami memiliki ide yang cukup baik tentang item yang dapat dipulihkan hanya dengan mencoba untuk melihat mereka. Dalam semua kasus, item akan pulih seperti ditunjukkan oleh previewer tersebut.

Data panel Recovery menyediakan beberapa pandangan untuk elemen terdeteksi. Hal ini dapat daftar mereka di pohon klasik atau dengan sifat file. Atau, ada kemungkinan untuk menginstruksikan aplikasi untuk hanya menampilkan item jenis tertentu.

Sebuah fungsi pencarian juga tersedia dan fitur mode lanjutan, yang memungkinkan Anda untuk mengatur beberapa kriteria untuk hasil yang relevan kembali. Selain memberikan nama, Anda dapat menentukan ukuran, pembuatan atau modifikasi perkiraan tanggal.






 

Pengujian kami meliputi tes recovery file pada kedua memperbaiki drive maupun yang dilepas. Dalam kedua kasus, hasilnya cukup mengesankan. Stellar Phoenix WDR menemukan beberapa data yang hilang dengan memindai dangkal, tetapi berhasil membawa cahaya seluruh folder dengan informasi yang kami dihapus lama. Selain itu, kami mampu memulihkan beberapa gambar dan teks dari volume yang telah terhapus.

(Cepat) tampaknya format test drive tidak mempengaruhi program dan berhasil menunjukkan info yang bisa diambil.

Sama seperti dalam kasus aplikasi recovery file lainnya, ada beberapa aturan yang harus diikuti untuk Stellar Phoenix WDR untuk membantu Anda keluar. Aturan emas adalah untuk menghindari menulis sesuatu pada target drive karena ini merusak barang-barang yang masih bisa kembali.

Saat kita mulai menyalin folder pada partisi dikenakan tes, jumlah data yang valid mulai menurun. File-file akan baik pulih sebagian atau seluruhnya rusak.



 
Di sisi lain, folder dengan lebih dari 320 gambar hanya pulih sebagian, lebih tepatnya 110 dari mereka, tanpa ada peristiwa lain yang terjadi tetapi format cepat dari volume.

Terkadang pohon folder tidak diberikan dengan benar dan file mungkin tidak di mana Anda harapkan mereka. Dalam hal ini, kami sarankan mencari di bawah "folder Hilang (s)" untuk item yang dihapus.
 

Tidak ada komentar