Microsoft Word Web Aplikasi Bisa Untuk Membuka Dokumen Dengan Format PDF

Minggu, 07 Juli 2013

Microsoft baru saja mengumumkan bahwa itu menambahkan dukungan PDF melihat untuk Web layanan, sehingga memungkinkan pengguna untuk membuka dokumen PDF langsung di browser mereka.

Pembuat perangkat lunak menjelaskan bahwa Outlook.com dan SkyDrive pengguna akan mendapatkan keuntungan dari fitur ini, karena akan memungkinkan mereka untuk membuka lampiran atau PDF yang tersimpan di cloud tanpa perlu meluncurkan aplikasi pihak ketiga.

"Selain itu, untuk SkyDrive Anda dapat mengkonversi file PDF ke dokumen Word dapat diedit. Hal ini memungkinkan Anda untuk 'melepaskan' teks dalam PDF tanpa membutuhkan software editing PDF. Harap dicatat bahwa konversi tidak mengubah PDF itu sendiri. Konversi menciptakan sebuah file yang sama sekali baru. Selain itu, tergantung pada isi dari PDF asli, format dokumen Word dikonversi mungkin berbeda dari aslinya, "perusahaan menjelaskan.

Fitur ini sekarang sedang diluncurkan di seluruh dunia, sehingga dalam kasus Anda tidak melihat sudah, pilihan tampilan PDF harus mendarat di akun Anda dalam beberapa hari mendatang.

Tidak ada komentar