iOS App Diluncurkan Untuk Kawula Muda Yang Gaul

Kamis, 11 Juli 2013

Dua remaja telah menciptakan aplikasi iOS pertama di dunia yang memungkinkan Anda untuk menggambar hal-hal yang Anda kemudian dapat menghidupkan dengan jari-jari Anda dan berbagi dengan orang lain sebagai video perulangan.

Menekan Vine mana yang sakit saat mengambil isyarat dari aplikasi sketsa sederhana, Sketch'd saat ini sampai pada Kickstarter, karena membutuhkan uang untuk berubah menjadi aplikasi nyata.

Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "mengapa di bumi akan Anda butuhkan untuk mendapatkan uang tunai untuk sebuah aplikasi? Yang Anda butuhkan adalah otak Anda dan Xcode (yang bisa Anda dapatkan secara gratis). "Yah, itu hanya sebagian benar dalam kasus ini, karena Sketch'd bukan jenis aplikasi yang akan dikodekan dalam semalam.

Menurut duo remaja belakang Sketch'd (Christopher Jones, 19, dan Catherine Van Orden, 15), "Meskipun kami memiliki sebuah tim, kita tidak bisa melakukan ini tanpa bantuan ekstra."

"Kami membutuhkan dana untuk melanjutkan pengembangan animasi / gambar sistem, fitur pencarian, fitur komentar, fitur tersenyum, fitur, dan sketsa menampilkan sistem berbagi," menurut Chris dan Cathy.
Tag »

Tidak ada komentar