Cara Boot langsung ke Desktop pada Windows 8.1

Senin, 01 Juli 2013


Windows 8.1 sekarang tersedia untuk semua pengguna Windows 8, jadi jika Anda bersedia untuk mencoba beberapa fitur yang bisa dirilis ke publik pada akhir tahun ini.
 
Ini bukan rahasia lagi bahwa Windows 8.1 Preview seharusnya membuat platform sedikit lebih akrab, sehingga selain banyak perbaikan lainnya, ia juga dilengkapi dengan tombol Start untuk dengan mudah mendapatkan pengguna ke layar Start.

Terlebih lagi, Microsoft tampaknya telah mendengarkan umpan balik pelanggan dan memperkenalkan pilihan untuk boot langsung ke desktop dan melewatkan layar Start.

Pada Windows 8, pengguna yang ingin pergi langsung ke desktop setelah loading sistem operasi harus beralih ke beberapa tweak registry atau solusi perangkat lunak pihak ketiga yang mampu melakukan ini secara otomatis, sehingga pemula mungkin memiliki waktu yang sulit mencoba untuk mengatur fitur ini up .

Jendela Preview 8.1 membuat lebih mudah, sehingga hanya mengaktifkan opsi khusus untuk melewati Metro dan boot langsung ke desktop.

Fitur ini terletak di "Taskbar dan Navigasi" sifat layar yang dapat dengan mudah diakses dengan mengklik kanan pada Taskbar.

Pergi ke "Navigasi" panel dan melihat ke bawah di bagian layar Start. Aktifkan opsi pertama disebut "Pergi ke desktop bukan Mulai ketika saya masuk," hit terapkan dan kemudian menutup jendela, karena semua modifikasi akan disimpan secara otomatis.

Kami telah mendengar bahwa bagi sebagian orang pilihan ini tidak bekerja, sehingga dalam kasus Anda salah satu dari para pengguna beruntung, pastikan Anda reboot komputer setelah melakukan perubahan.

Dalam beberapa kasus, Anda bahkan mungkin perlu me-restart PC sebelum mengaktifkan opsi boot-to-desktop, jadi ini bisa menjadi cara lain untuk mengatasi masalah apapun yang mungkin terjadi selama proses konfigurasi.

Tidak ada komentar