Pengguna Klaim Bahwa Tombol Start Windows 8.1 Adalah Tanda Kekalahan untuk Microsoft

Selasa, 25 Juni 2013


Windows 8.1 akan mewakili tidak hanya makeover besar pertama untuk Windows 8, tetapi juga akan menandai kembalinya tombol Start, fitur yang sangat populer dihapus oleh Microsoft dari OS terbaru.

Sementara ini harus menjadi berita bagus bagi konsumen yang telah bermigrasi ke Windows 8, beberapa dari mereka berpikir bahwa membawa tombol Start kembali pada Windows 8.1 sebenarnya adalah sebuah tanda kekalahan bagi Microsoft, meskipun perusahaan telah dengan jelas bahwa ia ingin mendapatkan lebih dekat dengan penggunanya.

Halaman YouTube Windows pertama 8.1 video preview Microsoft diisi dengan komentar yang mengkritik Microsoft untuk keputusannya, tetapi juga panggilan untuk tombol Start nyata yang akan meluncurkan Start Menu tradisional.

Pada Windows 8.1, tombol hanya akan mendapatkan pengguna ke layar Start, sehingga memberikan mereka dengan pilihan cepat untuk mengakses Metro UI.

"Windows 8 telah tombol start di sudut kiri bawah adalah tanda kekalahan dan, pada akhirnya, itu adalah tanda kegagalan Windows 8 untuk menarik pelanggan dengan fitur baru. Saya berpikir bahwa Microsoft hanya melemparkan terlalu banyak hal baru pada kami dalam satu paket. Jika mereka melakukan apa yang Apple dan Android lakukan dan kenaikan perubahan baru dengan kecepatan tetap (setiap 6 bulan atau lebih), Windows 8 bisa saja jauh lebih sukses, "jelas salah satu pengguna.

Beberapa pengguna lain, bagaimanapun, berpikir bahwa Windows 8 kebencian sebagian besar disebabkan oleh perubahan besar Microsoft telah diimplementasikan ke dalam sistem operasi.

Orang-orang memiliki masalah serius ketika datang untuk membiasakan diri fitur baru, jadi kurangnya tombol Start membuat segalanya jauh lebih membingungkan bagi pemula, kata mereka.

"Orang-orang benci perubahan. 3 tahun dari sekarang, orang-orang akan membenci Windows 10 dan berbicara tentang betapa hebatnya 8 adalah dan sebagainya. Jadi berhenti merengek dan menerima perubahan timer lama, "diposting youtuber a.

Pada akhirnya, tombol Start akan kembali pada Windows 8.1 dan karena Anda mungkin tidak seperti itu, Microsoft juga menyediakan pilihan dedicated untuk menonaktifkannya dan menempel pada baru Windows 8 UI. Itu karena mereka sedang mendengarkan pengguna.

Tag »

Tidak ada komentar