Kenapa Windows 8.1 Preview Tidak Bekerja di Semua Komputer?

Kamis, 27 Juni 2013

Microsoft kemarin merilis Windows baru 8.1 Preview dan bahkan jika update tersedia sebagai download gratis untuk semua pengguna Windows 8, tidak semua orang bisa menginstalnya.

Untuk beberapa alasan, sejumlah Windows 8 konsumen tidak dapat menggunakan Windows 8.1 Preview, meskipun update muncul di Toko setelah menyebarkan patch asli.

Kami telah menghubungi Microsoft untuk informasi lebih lanjut tentang ini dan tampaknya bahwa itu semua karena paket bahasa yang berbeda, sehingga perusahaan merekomendasikan pengguna untuk menunggu sampai perbaikan resmi dirilis dan hanya kemudian menyebarkan Windows 8.1 Preview.

"Basis bahasa OS (bahasa yang dipilih saat pemasangan) berada di luar salah satu dari 13 bahasa yang didukung untuk Windows 8.1 Preview. Harap dicatat bahwa versi bahasa atau non-tertentu lainnya (seperti bahasa Inggris (United Kingdom) dan Portugis (Portugal)) tidak termasuk di antara bahasa yang didukung, "jelas Microsoft.

Pada saat yang sama, Windows 8.1 Preview tidak bekerja jika Anda menjalankan Windows 8 Enterprise dan satu-satunya cara untuk menyebarkan update adalah untuk mendapatkan ISO mandiri dan membuat konfigurasi dual-boot.

Yang lucu adalah bahwa Microsoft belum membuat ISO publik, sehingga Anda tidak memiliki pilihan lain selain menunggu untuk memperbaiki resmi.

Ketika datang ke Windows RT, ada pada dasarnya tidak ada solusi karena Anda tidak diizinkan untuk menginstal dari file ISO. Rekomendasi Microsoft? Hanya menunggu sampai patch digulirkan.

"Jika salah satu dari kondisi ini berlaku bagi Anda, Windows 8 pelanggan akan dapat menginstal Windows 8.1 Preview menggunakan ISO image setelah mereka menjadi tersedia. Namun, jika Anda memiliki Windows RT, Anda tidak dapat menginstal dari file ISO - Anda hanya dapat menginstal Windows RT 8.1 Preview jika bahasa OS asli Anda adalah salah satu dari 13 bahasa yang didukung, "kata perusahaan itu.
Tag »

Tidak ada komentar