Cara Menambahkan Modern Touch ke Windows 7

Selasa, 25 Juni 2013

Pengguna windows tidak akan pernah bosan mengubah penampilan sistem operasi, bahkan jika ini berarti hanya menerapkan wallpaper desktop kustom, mengganti layar logon atau mengaktifkan tema baru.

Tweaking lebih rumit melibatkan menggantikan shell Windows sepenuhnya. Windows 8 Transformation Pack adalah kumpulan aplikasi terpilih yang bekerja di konser untuk memberikan pengalaman UI dari OS terbaru resmi dirilis oleh Microsoft untuk pengguna Windows 7.

Suite adalah gratis dan dimaksudkan untuk sistem yang menjalankan Windows XP, Vista atau 7, kami mencoba di 7.

Berbeda dengan versi sebelumnya, yang disarankan untuk langkah-langkah keamanan sebelum pemasangan, dalam kasus Windows 8 Transformation Pack, ada tidak benar-benar perlu untuk berusaha sekuat tenaga dengan back up sistem, namun, kami akan merekomendasikan tindakan pencegahan minimum, seperti membuat restore point atau gambar cadangan untuk drive sistem.

Prosedur instalasi cukup banyak otomatis, tetapi Anda harus membuat beberapa pilihan di layar awal. Ini mengacu memilih alat-alat yang harus digunakan untuk meniru Windows 8 antarmuka modern, tetapi Anda juga dapat memilih font sistem atau mengaktifkan ikon besar set dan flip beralih 3D di XP.




Selain itu, ada kemungkinan untuk mengaktifkan tampilan ubin pengguna pada taskbar. Ini bukan bagian dari Windows 8, tapi itu tidak menambahkan sejumput pizzazz ke desktop. Semua utilitas paket transformasi bergantung pada dapat didownload secara terpisah.

Untuk UI modern ada tiga aplikasi Anda dapat memilih dari: Mantra Bar (didukung oleh RocketDock) dan Screen Mulai Metro (disediakan baik oleh WinMetro atau Newgen). Dari tiga pilihan hanya dua terakhir menambahkan antarmuka metro.

Jika Anda tidak terbiasa dengan aplikasi ini, itu akan menjadi yang terbaik meninggalkan pengaturan konfigurasi ke default, dengan WinMetro diaktifkan untuk UI bagian modern sistem. Ini adalah alternatif yang rapi karena menawarkan akses mudah ke desktop klasik dan kembali ke UI modern.

Selama prosedur instalasi, desktop akan membeku pada satu titik dan kehilangan warnanya, itu tidak perlu dikhawatirkan karena ini adalah bagian dari proses kustomisasi visual. Sistem ini harus diulang pada akhir instalasi untuk menyelesaikan itu.

Ketika Anda mengakses desktop untuk pertama kalinya, aplikasi menyediakan tutorial untuk perubahan diterapkan. Ini menjelaskan tujuan elemen baru seperti pseudo-Bar Mantra, dan menu mereka bernaung.

Dibandingkan dengan Newgen, IObit ini WinMetro mengaktifkan pseudo-Bar Mantra hanya dengan menggerakkan mouse ke sudut kanan bawah layar, ini membuat Anda akses ke "Settings" panel, make-percaya Mulai Layar dan fungsi pencarian, yang melakukan sama dengan yang ada di Windows 8, hasil daftar untuk file, foto, musik, video dan link web. Beralih di antara dua antarmuka juga bisa dilakukan dari pojok kiri bawah layar, di bawah tombol Start.




Dalam kasus Newgen, Anda harus memindahkan mouse ke tepi kanan layar dan klik untuk membawa panel samping, dan kecuali untuk pergi ke layar berbasis ubin, tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan.

Fungsi pencarian tidak mencari hasil di komputer, melainkan meluncurkan browser default dan memungkinkan Anda meminta Google. "Pengaturan" bagian menawarkan akses ke opsi konfigurasi aplikasi, yang mungkin tampak cukup banyak untuk pengguna yang mencari kesederhanaan.

Kami melihat bahwa versi Newgen digunakan dalam Transformation Pack tidak dermaga panel samping saat mengklik pada desktop, kita harus mengklik panel itu sendiri dalam rangka untuk membuatnya meluncur keluar dari pandangan.

Terlepas dari UI alternatif metro dipilih, Anda tidak akan dirampok tombol Start. Unsur ikon untuk Windows akan tetap di tempat, menyediakan akses ke program yang paling sering digunakan, berbagai bidang sistem serta pilihan untuk shutdown, restart, mengunci, log off, beralih ke user yang berbeda atau mengirim komputer ke modus tidur.
 
Bahkan, dalam kasus WinMetro beberapa fungsi kekuasaan tampaknya akan tersedia pada setiap menu. Anda dapat menemukan mereka di panel samping dan di dua tempat di UI modern: ubin pengguna dan dalam menu daya di sebelah tombol tutup.




Antarmuka yang modern diperkenalkan oleh Transformation Pack ini mirip dengan yang ada di sistem operasi yang asli. Widget bertindak sebagai ubin dan Anda dapat menggulir horizontal maupun mengubah posisi mereka (hanya dalam kasus Newgen).

Windows 8 Transformation Pack jauh dari memberikan pengalaman yang sama dengan yang tersedia di sistem operasi asli dari Microsoft. Namun, modifikasi itu membawa ke meja tidak mempengaruhi stabilitas keseluruhan mesin uji kami dan melampaui yang diterapkan oleh aplikasi itu bergantung pada.

Ini juga mencakup sumber dari Windows 8, seperti wallpaper, memodifikasi latar belakang log on / log off / mengunci layar, skema suara dan perubahan ikon Start Button.

Selain itu, memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengubah aplikasi yang memberikan immersive UI dari installer dengan menjalankan dan memilih program yang diinginkan. Awal tombol "Install" diganti dengan "Configure", sebuah restart diperlukan untuk menerapkan modifikasi.




Tag »

Tidak ada komentar