Cara Ekspor RSS Feed dari Google Reader

Selasa, 25 Juni 2013



Hanya ada satu minggu tersisa untuk bermigrasi dari akun Google Reader Anda ke layanan baru dan Anda perlu tahu bagaimana melakukan ini. Sementara banyak aplikasi online sudah datang dengan kemampuan untuk secara otomatis mengimpor RSS feed Anda, orang lain mungkin memiliki masalah dengan langkah ini dan Anda akan perlu untuk mendapatkan semua feed Anda secara manual.

Tapi Google Reader menyediakan opsi yang memungkinkan pengguna untuk mengekspor RSS mereka ke format file yang digunakan secara luas, yaitu XML. Untuk melakukan ini, Anda harus login ke Reader dan pergi ke jendela pengaturannya. Dari sana, Anda harus menemukan Impor / Ekspor tab di mana Anda dapat memilih opsi untuk men-download data melalui Takeout.

Dibutuhkan beberapa detik sebelum kompresi selesai, tapi kemudian Anda dapat melihat arsip yang dihasilkan. Di dalam, Anda akan menemukan berbagai item, tapi juga file XML.

Sekarang, aplikasi desktop yang paling, tetapi juga pembaca online, menawarkan kemampuan untuk mengimpor RSS feed dari XML, sehingga Anda harus siap dalam waktu singkat. Anda hanya perlu pergi ke layanan pilihan Anda dan meng-upload file.

Ada beberapa hal yang tidak akan mentransfer atas, tapi setidaknya itu tidak akan membawa Anda selamanya untuk mendapatkan saluran berita favorit Anda di tempat yang sama.

Google Reader diatur untuk menutup 1 Juli 2013.
Tag »

Tidak ada komentar