aplikasi resmi Facebook untuk Windows 8 akan datang

Kamis, 27 Juni 2013


Facebook sama seperti semua lain perusahaan teknologi besar, benar-benar tertarik pada pengalaman mobile hari ini. Meskipun ini, Facebook tidak pernah membuat sebuah aplikasi untuk Windows Phone.

Ada Facebook app resmi, tapi itu dibangun oleh Microsoft. Facebook sendiri hanya berfokus pada iOS dan Android, dan untuk alasan yang baik, karena itu adalah di mana pengguna berada.

Facebook akan membangun aplikasi itu sendiri, yang merupakan perubahan besar. Sementara itu untuk Windows 8, bukan Windows Phone 8, aplikasi akan memenuhi tablet atau setidaknya perangkat touchscreen, dan desktop tidak tradisional dan laptop, yang semuanya dilayani dengan baik oleh website.

Tidak ada batas waktu keras, tapi aplikasi diatur untuk memulai pada musim gugur, kemungkinan sekitar kali Windows 8.1 diluncurkan.

Facebook memiliki waktu yang sulit mendapatkan insinyur untuk mulai bekerja pada Android, sehingga itu siapa pun menebak untuk seberapa baik Windows 8 app akan. Untuk waktu yang lama, sebagian besar insinyur Facebook memiliki iPhone dan hanya iPhone dan itu menunjukkan, sebagai aplikasi iOS terasa lebih baik daripada Android satu.

Namun, sebagian besar pengguna ponsel Facebook berada di Android, dan perusahaan mulai bekerja pada perubahan mentalitas internal.

Mungkin dikelola yang sekarang karena, hari ini, sebagian besar insinyur berada di Android atau setidaknya memiliki ponsel Android juga. Ini masih harus dilihat apakah Windows 8 app akan mendapatkan perhatian yang sama, tapi itu tidak mungkin.

Sementara fakta bahwa Facebook sedang mengerjakan ini terungkap saat Windows 8.1 acara pratinjau, aplikasi akan bekerja dengan Windows 8 juga, tentu saja. Windows 8.1 sendiri merupakan update yang agak kecil. Bahkan, Anda dapat menginstal preview sekarang sebagai update untuk Windows 8.
Tag »

Tidak ada komentar