Aplikasi Google Chrome Baru Menjaga Tetap Bekerja Walaupun Dengan Offline

Selasa, 25 Juni 2013

Google Tetap adalah mencatat aplikasi seperti banyak orang lain, dan fitur yang menonjol adalah fakta bahwa itu dibangun oleh Google. Ini pertama kali dibuat tersedia pada Android dan di web, dan sekarang ada versi Chrome juga.

Jelas, karena ada sudah merupakan versi web, Chrome seseorang tidak akan masuk akal, karena mereka akan menjadi satu dan sama.

Namun, Google Chrome Jauhkan aplikasi adalah paket aplikasi generasi berikutnya, yang kini mulai menjadi tersedia untuk umum di Web Store, meski hanya untuk pengguna saluran dev.

Sementara aplikasi Chrome masih dibangun dengan teknologi web, HTML dan JavaScript, berdiri sendiri, berjalan di jendela sendiri dan, sementara itu mirip dengan versi web, itu tidak identik.

Aplikasi ini masih dalam masa percobaan dan tidak akan muncul dalam pencarian. Itu karena hanya akan bekerja dengan saluran dev Chrome, tetapi Anda dapat menemukan jika Anda menggunakan link langsung.

Juga, karena itu adalah aplikasi dikemas, ia bekerja offline juga. Semua data disimpan secara lokal, sehingga Anda dapat membuat daftar baru, mengedit yang ada, dan sebagainya tanpa koneksi internet. Semua perubahan tersebut disinkronisasikan segera setelah Anda mendapatkan kembali online.
Tag »

Tidak ada komentar